Serial Loki hadir dan tentunya menyajikan misteri dan pengembangan dunia MCU yang lebih luas, salah satunya hadir organisasi TVA. Tapi siapa organisasi TVA di Loki?

Tentu saja jawaban dari pertanyaan siapa organisasi TVA di Loki sangat dicari karena organisasi baru di MCU ini sangat misterius serta bikin penasaran.

Tak perlu berlama-lama, siapa organisasi TVA di Loki? Ini jawabannya dari Yunoya Media! Tapi ingat kamu wajib nonton Loki hanya di layanan Disney+ Hotstar, ya!

TVA Singkatan dari Time Variance Authority, atau Otoritas Pengawas Variasi Waktu

organisasi TVa adalah loki

Sebelumnya dunia di MCU memang memiliki banyak alur waktu atau Multiverse, nah ada tiga Time-Keepers yang menjadikan alur waktu bercabang ini menjadi satu alur saja.

Namun tetap saja orang-orang di dalam alur waktu ini bisa membuat alur waktu bercabang, sehingga menciptakan Multiverse lain.

Karena itu Time-Keepers menciptakan organisasi TVA atau Time Variance Authority yang misinya adalah kembali meluruskan bercabangnya alur waktu yang terjadi karena satu dan lain hal.

Mereka mengurus masalah bercabangnya waktu, karena itu anggota mereka bisa melakukan perjalanan waktu ke era yang berbeda sekaligus kantor TVA punya sistem waktu yang unik, tidak seperti waktu kebanyakan di universe lain.

Di Serial Loki, TVA Juga Mengurus Bercabangnya Alur Waktu Loki karena Avengers

disney+ indonesia

Avengers kembali ke masa lalu di Endgame, namun sayangnya mereka menciptakan bercabangnya alur waktu ketika Loki berhasil kabur dari tahun 2012 dengan Tesseract.

Nah karena itu Loki yang ada di serial ini adalah Loki berbeda, dia adalah variasi Loki yang tercipta karena bercabangnya alur waktu (Loki yang asli seharusnya tetap mati dicekik Thanos).

Karena itu TVA mengurus masalah Loki ini karena ternyata bukan hanya Loki si tokoh utama di seri ini saja yang merupakan variasi, namun ada variasi Loki lainnya!

TVA Dipimpin Oleh Time-Keepers yang Memantau Semua Alur Waktu

siapa time-keepers di mcu

TVA bukan organisasi yang muncul begitu saja. Time-Keepers adalah entitas yang membentuk organisasi ini, yang mana Time-Keepers juga diciptakan oleh He Who Remains, salah satu entitas yang memantau Multiverse.

Nah Time-Keepers ini bisa memantau semua alur waktu dan mencari kejadian atau momen di mana adanya tersangka yang membuat alur waktu jadi bercabang.

Karena itu TVA hadir untuk membuat masalah bercabangnya alur waktu ini jadi lebih minim dibanding seharusnya yang bisa menyebabkan perang Multiverse.

Nah itu dia jawaban siapa organisasi TVa di Loki. Menarik ya organisasi yang besar seperti ini sudah muncul di MCU. Bagaimana kalau menurutmu?


Ingin tahu informasi tentang Pop Culture dan Lifestyle lainnya? Cek terus Yunoya Media dan like fanpage Facebook Yunoya Media di sini, ya!


Raiga

Gouf itu bukan Zaku

Kolom Komentar

error: Maaf ya
Choose A Format
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals