MOBA atau biasa disebut Multiplayer Online Battle Arena adalah salah satu jenis game yang saat ini ramai dibicarakan. Tidak hanya diluar negeri, di Indonesia sendiri juga beberapa game MOBA masih aktif sampai sekarang. Tidak usah jauh-jauh, Mobile Legend dan Arena of Valor adalah contohnya. Dan menariknya, ada pula game MOBA anime.

Biasanya para developer game MOBA harus pintar-pintar menarik perhatian para player baik yang baru ataupun veteran untuk membuat gamenya tetap berjalan sampai beberapa tahun kedepan.

Banyak cara merek buat seperti membut Hero Baru, memberi hadiah, menjual skin yang berefek ataupun Collab dengan anime yang sedang ramai!

Nah bagi kalain yang suka menyukai anime dan ingin bermain MOBA tetapi ingin memakai karakter anime, 5 judul game berikut cocok  untuk kalian yang ingin bermain game MOBA. Apa saja game tersebut:

1. Heroes Evolved

game moba anime

Yang pertama ada game Heroes Evolved. Game MOBA yang underrated ini bisa dibilang salah satu game mobile yang mendekati game MOBA terkenal yaitu DOTA 2. Gameplay yang mulus dengan grafik HD membuat game ini layak dimainkan meskipun peminat di Indonesia jarang dilihat.

Heroes evolved juga tidak lupa untuk memasukkan unsur anime kedalam gamenya, beberapa skin collab yang bisa dimainkan adalah dari anime Overlord dan juga anime yang sedang ramai dibicarakan yaitu Tensura.

2. Arena of Valor

game moba anime

Yang ke-2 ada game yang ramai dibicarakan yaitu Arena of Valor. Bagi kalian yang sudah tau atau baru mengenal MOBA, game ini sendiri terus disaingkan dengan game MOBA yang ramai di Indonesia yaitu Mobile Legends.

Arena of Valor sebagai penyedia skin yang bagus, tidak lupa juga memiliki skin dengan kolaborasi dengan anime yang beberapa diantarnya yaitu anime terkenal seperti Ultraman, Bleach, dan siapa lagi kalau bukan si Kirito dan Asuna dari anime Sword Art Online.

3. Extraordinary One

Yang ke-3 ada salah satu game MOBA yang cocok bagi kalian pecinta anime untuk memasuki dunia MOBA yaitu Extraordinary Ones. Game ini sendiri memang cocok dimainkan para anime lovers karena memilki style gambar anime serta Seiyuu-seiyuu jepang yang mengisi suara di game ini.

Tidak hanya itu,  game ini juga tidak lupa kolaborasi dengan anime-anime yang terkenal seperti MOB Physcho 100, To Aru Series, dan juga Boku no Hero Academia.

4. Onmyoji Arena

Yang ke-4 ada Onmyoji Arena. Dari namanya saja sudah kita tahu bahwa game ini memang mengambil di legenda jepang yang sudah pasti unsur animenya  banyak sekali. Memilki grafik yang sedap dilihat serta di suarakan oleh seiyuu jepang populer membuat game ini layak dimainkan.

Beberapa kolaborasi dengan anim terkenal jugapun sudah dilakukan di game ini seperti kolab dengan anime Inuyasha, Bleach, Kimetsu no yaiba, dan juga anime yang sedang ramai dibicarakan yaitu Jujutsu Kaisen yang akan datang segera.

5. 300 Heroes

game moba anime

Yang terakhir ada game 300 Heroes. Meskipun hanya tersedia versi china saja, game ini sangat cocok jika kalian membayangkan karakter anime kesukaan kalian masuk kedalam game MOBA.

Tidak tanggung-tanggung, sesuai dengan namanya, game ini menghadirkan 300 karakter anime yang sangat terkenal dan siap kalian mainkan sekarang juga. meskipun grafiknya tidak sebagus game MOBA PC lain, game ini sendiri cocok jika kalian yang anime lovers ingin masuk ke dunia MOBA.

Berikut rekomendasi game MOBA yang cocok buat kalian anime lovers. Gimana? Apa kalain punya game MOBA yang cocok untuk dimainkan para anime lovers? Tulis di kolom komentar bawah ya!


Ingin tahu informasi tentang Pop Culture dan Lifestyle lainnya? Cek terus Yunoya Media dan like fanpage Facebook Yunoya Media di sini, ya!


GabrielPS

Kolom Komentar

error: Maaf ya
Choose A Format
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals