Halo guys, apakah kalian sudah menonton episode pertama Loki di Disney+ Hotstar? Kalau sudah, pasti kalian bertanya-tanya siapa variant Loki yang jadi buronan TVA, bukan?

Sebagai permulaan, di awal cerita serialnya Loki berhasil kabur dari Avengers dan lari ke tempat lain dengan memanfaatkan Tesseract. Namun tak disangka, aksi Loki tadi membuat ia melenceng dari timeline asli, sehingga terjadilah pelanggaran waktu yang menyebabkan Loki ditangkap TVA dan dicap sebagai “variant”. Sederhananya sih, variant adalah pelaku pelanggaran waktu seperti Loki ini.

Nah bagian menariknya, Loki kemudian sepakat membantu TVA untuk menangkap variant Loki lain. Hal ini jelas menandakan, Loki sebelumnya sudah melanggar waktu, dan mungkin itu sudah sering terjadi mengingat sosok Loki yang licik, jago menipu dan ahli melarikan diri.

Berangkat dari penjelasan tadi, bisa jadi ada beberapa variant Loki yang berbeda-beda karena kita tahu ia juga mampu penampilannya sesuka hati. Lantas menurut rumor, spekulasi dan teori yang beredar, ada tiga variant Loki (selain yang jadi karakter utama) yang diprediksi akan muncul di serial. Siapa saja mereka?

Lady Loki

variant loki

Prediksi ini muncul bukan tanpa alasan guys. Karena sebelumnya, pihak pembuat serial mengkonfirmasi gender Loki di Marvel Cinematic Universe bisa berubah-ubah, sebagaimana di komiknya. Bahkan sejak jauh hari, Tom Hiddleston sang aktor Loki menyadari karakternya bisa jadi laki maupun perempuan. Lantas jika nanti bakal ada Lady Loki, siapa yang jadi pemerannya?

Kalau mengacu pada daftar pemain, kemungkinan besar yang memerankan Lady Loki adalah Sophia Di Martino. Ini dikarenakan dari awal bergabung hingga sekarang, peran Sophia dirahasiakan seolah ia memerankan karakter yang sangat penting.

Dan yang patut disorot, foto syuting pernah menunjukkan Sophia mengenakan kostum khas Loki. Diduga kuat, Lady Loki adalah sosok misterius berjubah yang membunuh Minutemen di akhir episode pertama.

FYI, di komiknya kemunculan Lady Loki bermula saat Loki mengambil alih tubuh Lady Sif demi bertahan hidup pasca peristiwa Ragnarok.

Kid Loki

Jika rumor terbukti benar, maka Jack Veal yang perannya masih misteri akan tampil sebagai Kid Loki. Meski hanya bocah cilik, kemunculan variant Kid Loki dinilai akan membawa keunikan tersendiri bagi serial. Karena siapa yang tidak tertarik melihat anak kecil beraksi dengan kemampuan khas Loki.

Di komiknya, Kid Loki adalah reinkarnasi Loki usai Dewa Penipu ini menjemput ajalnya. Yang menarik, Kid Loki bertekad jadi pahlawan dan jadi anggota Young Avengers.

Classic Loki atau King Loki

variant loki

Variant terakhir ini diyakini akan muncul seiring Richard E. Grant ikut bermain di serial.

Mengingat selama ini Grant sering memerankan karakter antagonis, maka aktor senior ini disinyalir akan jadi Classic Loki yang merupakan Loki tua. Spekulasi kehadiran Loki tua ini pun diperkuat oleh keterangan yang sempat muncul di IMDb, yang menyebut adanya stuntman pemeran Classic Loki.

Tak seperti Loki standar yang terpaksa menyakiti orang demi mewujudkan ambisinya, Classic Loki justru melakukan aksi kriminalnya dengan senang hati hingga ia pantas disebut penjahat tulen.

Disamping Classic Loki, komik Marvel juga pernah menampilkan Loki tua lainnya yang bernama King Loki. Versi ini pun juga sama jahatnya, dan bahkan ia punya pedang khusus untuk menguak rahasia dari musuh yang ditusuknya.

Entah versi mana yang akan muncul, yang jelas kemunculan variant Loki tua akan menghadapkan Loki kita pada dua pilihan sulit, yakni berusaha berubah jadi baik atau menjadi jahat total sekalian.

variant loki

Well, itulah tadi variant Loki yang berpotensi muncul di serialnya. Terlepas benar atau tidaknya prediksi ini, kita hanya perlu menyaksikan Loki sampai tamat untuk menguak misteri variant yang dikejar Loki bersama TVA.

Anyway, jangan lupa guys untuk menonton episode baru Loki setiap Rabu yang tayang eksklusif di Disney+ Hotstar.

Sumber: ScreenRant

Ingin tahu informasi tentang Pop Culture dan Lifestyle lainnya? Cek terus Yunoya Media dan like fanpage Facebook Yunoya Media di sini, ya!


Nova

Penyuka karakter antihero, dunia futuristik dan musik Taylor Swift.

Kolom Komentar

error: Maaf ya
Choose A Format
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals