Anime Action, Super Power merupakan salah satu genre yang sangat disukai oleh para wibu dan anime lover ketika sedang berburu anime dengan cerita yang cukup ringan, bahkan tidak sedikit para wibu yang suka dan menunggu anime terbaru yang memiliki Genre Ini.

Banyak banget anime yang bergenre Super Power yang menjadi Primadona sejak dahulu kala. Ohh iya, genre ini juga merupakan genre yang memiliki jumlah rating Yang baik, Salah satu anime populer yang mengambil genre ini adalah One Punch Man!! yang rilis pada tahun 2015.

Nah pada tahun 2021 ini ada juga anime terbaru yang tidak kalah menarik lho! Anime Action, Super Power tersebut adalah Boku no Hero Academia Movie 3, yang awalnya hanyalah manga yang ditulis dan diilustrasikan oleh Kōhei Horikoshi.

Manga Boku no Herobermula dari sebuah cerita tunggal berjudul My Hero, yang ingin di jadikan seri oleh Horikoshi setelah menyelesaikan manga lain berjudul Barrage, Manga ini mulai dimuat berseri dalam majalah Weekly Shōnen Jump pada tanggal 7 juli 2014.

Film ini nantinya akan menjadikan Deku sebagai kriminal? Setidaknya itu yang terlihat di trailer, ya. Tentu pastinya ada alasannya mengapa.

Tak hanya itu, sepertinya kita juga diperlihatkan banyak pahlawan bukan hanya dari Jepang dan Amerika saja di dunia Boku no Hero Academia tapi kemungkinan dari negara lain juga, karena itu judulnya Boku no Hero Academia: World Heroes Mission.

Untuk bagian Sound Design, anime ini memiliki penataan suara yang sangat bagus. Dan didalam anime ini, kalian akan dapat merasakan apa yang dirasakan oleh sang karakter dengan penjiwaan para seiyyu.

Ohh iya, anime ini juga menggunakan suara para seiyyu senior lho! jadi untuk bagian pameran dalam animenya sudah tidak bisa diragukan lagi! berikut list nama staf dan Seiyyu yang sudah dipublikasikan :

  • Yamashita, Daiki sebagai Midoriya, Izuku
  • Miyake, Kenta sebagai All Might
  • Kaji, Yuki sebagai Todoroki, Shouto
  • Okamoto, Nobuhiko sebagai Bakugou, Kastsuki
  • Nagasaki, Kenji(Direktur)
  • Horikoshi, Kouhei(Pencipta Asli)
  • Hayashi, Yuki(Musik)
  • Asian Kung-Fu Generation(Musik Tema)

 

Pasti familiar dengan beberapa pengisi suaranya kan? Kaiji, Yuki pernah mengisi suara Kozume, Kenma didalam anime Haikyuu!!, atau Kurumatani, Soradalam Anime Ahiru no Sora, atau Pina dari anime Beastars, atau mungkin Okamoto, Nobuhikoyang pernah mengisi suara Akabane, Karma dari anime Ansatsu Kyoushitsu.

Adaptasi serial anime ini akan digarap oleh studio Bones yang akan dirilis pada tanggal 6 Agustus 2021 ini. Yup Bener banget anime ini akan tayang pada musim Panas Di Jepang alias Summer yang cenderung biasanya memproduksi anime yang bagus.

Ohh iya, jika kalian tidak sabar dengan anime Boku no Hero Movie 3 kalian mungkin bisa nonton anime One Punch Man karena cerita yang mirip dengan adanya unsur-unsur Pahlawan Super Power.

Nah, Bagaimana Menurut kamu dengan anime Boku no Hero Academia Movie 3yang akan tayang bulan Agustus Nanti? Menarik kan? ohh iya jangan lupa share Artikel ini ke teman-teman kamu yang mungkin juga penasaran dengan anime bergenre Fantasy, Seinen, Adventure.


Ingin tahu informasi tentang Pop Culture dan Lifestyle lainnya? Cek terus Yunoya Media dan like fanpage Facebook Yunoya Media di sini, ya!


Sat

Kolom Komentar

error: Maaf ya
Choose A Format
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals