Chainsaw Man menjadi salah satu anime paling ditunggu di tahun ini, buktinya sejak tadi pagi hastag anime Chainsaw Man menjadi trending di twitter.

Apalagi studio yang menggarap anime ini adalah MAPPA. Setelah cukup lama menunggu sejak pengumuman adaptasi keluar, akhhirnya MAPPA pada acara MAPPA Stage tadi sore merilis trailer perdana anime Chainsaw Man.

Tentang Chainsaw Man

Chainsaw Man adalah manga yang ditulis dan diilustrasikan oleh Tatsuki Fujimoto dan diterbitkan di majalah milik Shueisha, Weekly Shonen Jump sejak desember 2018 hingga desember 2020 lalu. Manga ini lalu dikumpulkan menjadi 11 volume manga Tankōbon. 

Manga Chainsaw Man pada Juni 2021 telah terjual sebanyak lebih dari 11 juta kopi. Pada tahun 2021, manga tersebut memenangkan penghargaan Manga Shogakukan ke-66 dalam kategori shōnen.

Visual Memanjakan Mata Yang Sangat Menjanjikan!

Untuk sebuah anime seasonal, visual dari anime ini GILA! Grafis sebagus ini sebanding dengan grafis film anime. Sebagai pembaca manga Chainsaw Man, kualitas animasi seperti ini adalah yang terbaik yang bisa saya bayangkan. Semoga MAPPA tetap konsisten menjaga visual anime Chainsaw Man sebagus ini. Namun sayangnya sampai saat ini MAPPA belum mengumumkan jadwal rilis dari anime Chainsaw Man.

Staff Anime Chainsaw Man

Visual sebagus ini tidak mungkin ada tanpa para staff yang bekerja dibalik layar. Untuk menggarap proyek Chainsaw Man, Mappa tidak tanggung tanggung menggaet banyak staff senior yang sudah malang melintang di industri anime. Berikut diantaranya :

  • Sutradara: Ryu Nakayama (One Punch Man,Hunter x Hunter Movie 2: The Last Mission, Jujutsu Kaisen)
  • Chief Technical Director : Makoto Nakazono (Darling in the Franxx, Jujutsu Kaisen, SSSS.Gridman)
  • Script: Hiroshi Seko (Attack on Titan, Jujutsu Kaisen, Owari No Serph, Vinland Saga)
  • Desain karakter: Kazutaka Sugiyama (Mushoku Tensei,Rascal Does Not Dream of Bunny Girl Senpai, Wonder Egg Priority)
  • Action Director: Tatsuya Yoshihara (Black Clover, Barakamon, Fullmetal Alchemist: Brotherhood)
  • Musik: Kensuke Ushio (Japan Sinks, 2020, A Silent Voice, Devilman Crybaby)
  • Devil Desainer : Kiyotaka Oshiyama (Devilman Crybaby, Space Dandy)
  • Art Director : Yūsuke Takeda (Eden of the East, Vinland Saga )
  • Color Key ArtistNaomi Nakano (Angel Beats, Kemono Jihen, Irozoku Sekai no Ashita Kara)
  • Screens DesainerYohei Miyahara (Cowboy Bebop)

Sinopsis Chainsaw Man

Chainsaw Man bercerita tentang Denji seorang pemuda yang melakukan segalanya demi uang, bahkan menjual organ dan memburu iblis sekalipun. Ia adalah pemuda miskin yang memiliki peliharaan bernama Pochita, seekor anjing setengah iblis. Meskipun Ia memiliki utang yang sangat banyak karena ayahnya, Denji hidup berkecukupan dan hanya memiliki impian sederhana.

Suatu hari, kehidupannya berubah drastis ketika para yakuza mengkhianatinya dan hampir membuatnya kehilangan nyawa. Di situasi sekarat Pochita dan Denji menyatu dan membuat kontrak lalu menjadikan Denji seorang manusia setengah iblis, yang kelak menjadi seorang monster dengan nama Chainsaw Man!

Menurut kamu apakah anime Chainsaw Man layak untuk mendapat atensi sebesar ini? Lalu apa eskepektasi kamu terhadap serial anime ini? Yuk tulis di kolom komentar dibawah!


Ingin tahu informasi tentang Pop Culture dan Lifestyle lainnya? Cek terus Yunoya Media dan like fanpage Facebook Yunoya Media di sini, ya!


Violet

Kolom Komentar

error: Maaf ya
Choose A Format
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals