Anime Record of Ragnarok yang jadi anime spesial Netflix sudah tayang season 1 dan tentunya bikin penasaran, makanya kamu mencari lanjutan untuk baca manga Record of Ragnarok kan?

Serial ini mengisahkan tentang para Dewa dari berbagai ajaran agama yang sepakat untuk memusnahkan manusia, namun salah satu Valkyrie yaitu Brunhilde menyarankan untuk melakukan pertarungan antara 13 manusia terpilih melawan 13 Dewa untuk menentukan nasib manusia.

Nah pertarungan mereka pun dimulai di serial Record of Ragnarok. Jadi kamu mau baca manga Record of Ragnarok lanjutan anime season 1 tapi tak tahu chapter berapa? Simak yuk infonya dari Yunoya Media berikut ini.

1. Sekilas Akhir Cerita Record of Ragnarok season 1

baca manga record of ragnarok

Sebelum kita masuk ke informasi di chapter berapa lanjutan anime Record of Ragnarok season 1, sepertinya ada baiknya kita bahas dulu penutup cerita di musim pertama, ya.

Tiga manusia terpilih sudah melawan para Dewa yang berpartisipasi, dimulai dari Lu Bu melawan Thor, Adam melawan Zeus, dan Sasaki Kojiro melawan Poseidon.

Dari tiga pertandingan itu, poin sementara unggul 2-1 untuk Dewa, sedangkan kemenangan pertama manusia didapatkan oleh Sasaki Kojiro yang menang melawan Poseidon.

Di akhir musim pertama, kita diperlihatkan pertandingan keempat yaitu perwakilan manusia ada Jack The Ripper melawan Hercules.

2. Baca Manga Record of Ragnarok Chapter 20 untuk Lanjutan Anime Season 1

baca manga record of ragnarok

Nah sekarang kita masuk ke informasi chapter dari lanjutan anime Record of Ragnarok season 1 nih!

Seperti yang tertulis di sub judul di atas, lanjutan manga untuk anime Record of Ragnarok season 1 ada di manganya di chapter 20.

Record of Ragnarok chapter 20 akan langsung menceritakan tentang kejadian setelah kemenangan Sasaki Kojiro dari Poseidon.

3. Sekilas Cerita Record of Ragnarok chapter 20

baca manga record of ragnarok

Sebelum kamu mulai membaca lanjutan anime musim pertama, ada baiknya kamu simak rangkuman cerita lanjutannya secara singkat berikut ini.

Chapter 20 akan langsung memperlihatkan kejadian setelah kemenangan Sasaki Kojiro yang sebagiannya sudah diadaptasi di anime episode terakhir.

Namun kita diperlihatkan detail adegan tambahan yaitu bagaimana Hercules sebenarnya dekat dan akrab dengan para Valkyrie. Loki pun sempat meledek Hercules karena dia dan para Valkyrie sama yaitu setengah manusia setengah Dewa.

Lalu siapa yang akan dipilih oleh Hercules? Manusia atau Dewa? Yang pasti pertarungan Hercules sang pahlawan melawan si pembunuh sadis yaitu Jack The Ripper akan tersaji di chapter ini.

Nah itu dia informasi chapter lanjutannya. Bagaimana? Jangan lupa bagikan informasi ini ke teman-temanmu yang penasaran juga, ya!


Ingin tahu informasi tentang Pop Culture dan Lifestyle lainnya? Cek terus Yunoya Media dan like fanpage Facebook Yunoya Media di sini, ya!


Raiga

Gouf itu bukan Zaku

Kolom Komentar

error: Maaf ya
Choose A Format
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals