Tidak hanya memiliki format tv yang tayang mingguan, anime juga memiliki format film layar lebar yang tayang di bioskop. 2021 menjadi salah satu tahun yang akan menghadirkan banyak film anime terkenal.

Tenntu saja film anime terkenal yang akan kita bahas di dalam artikel ini adalah film-film anime yang akan tayang di bioskop pada 2021, tentu utamanya bioskop Jepang, ya.

Berikut 4 film anime yang akan tayang di tahun 2021 ini!

1. Jujutsu Kaisen 0: The Movie

Film anime Jujutsu Kaisen 0 adalah film prekuel dari cerita utama Jujutsu Kaisen. Film ini akan bercerita tentang Yuta Okkotsu yang secara tidak sengaja mengutuk teman masa kecilnya dan mengubahnya menjadi kutukan yang sangat berbahaya.

Petinggi Jujutsu menaruh hukuman mati terhadap Yuta, namun berkat perlindungan dari Gojou Sensei, Yuta diberikan kesempatan untuk mengendalikan kutukan tersebut sebagai kekuatannya dan disekolahkan di sekolah Jujutsu.

Film anime ini akan tayang pada 24 Desember 2021 di Jepang. Untuk di Indonesia sendiri masih belum ada info apakah film ini akan ditayangkan atau tidak, tapi semoga saja tayang ya di bioskop indonesia!

2. Sword Art Online Progressive: Aria of a Starless Night

Film anime Sword Art Online Progressive adalah cerita spin off dari Sword Art Online. Cerita Sword Art Online Progressive akan kembali berlatar di aincard dan akan kembali menceritakan kisah yang hampir sama dengan season 1 dari anime Sword Art Online.

Bedanya adalah Sword Art Online Progressive dibuat menggunakan sudut pandang Yuuki Asuna dan tentu saja menjadikan Asuna sebagai tokoh utamanya. Film ini cocok buat kamu yang rindu dan ingin kembali melihat romansa penuh aksi dari Asuna dan Kirito di game kematian, Sword Art Online.

Film anime Sword Art Online Progressive akan dirilis tahun ini, pihak produksi sampai saat ini belum mengumumkan tanggal rilis pasti selain tahun rilis nya. Film ini juga sudah dipastikan akan tayang di bioskop Indonesia pada tahun ini.

3. My Hero Academia: World Heroes Mission

My Hero Academia : World Heroes Mission adalah film ketiga dari serial anime My Hero Academia. My Hero Academia : World Heroes Mission tidak akan mengadaptasi cerita dari manga My Hero Academia, film ini akan hadir dengan cerita original buatan studio dengan Horikoshi sebagai supervisor pembuatan ceritanya.

My Hero Academia World Heroes Mission akan bercerita tentang  Flect Turn, seorang pemimpin dari sebuah sekte misterius yang memfitnah Deku atas kejahatan pembunuhan massal di Amerika Serikat. Sekte ini dibuat dengan tujuan mengancurkan orang-orang yang memiliki quirck, mereka juga membuat pernyataan akan meledakkan bom di seluruh dunia.

My Hero Academia World Heroes Mission akan tayang pada 6 Agustus mendatang di bioskop Jepang. Untuk di Indonesia sendiri masih belum ada kabar apakah anime ini akan ditayangkan atau tidak, namun melihat Film kedua My Hero Academia yang kemarin ditayangkan, maka besar kemungkinan My Hero Academia : World Heroes Mission juga akan tayang di bioskop Indonesia.

4. The Seven Deadly Sins: Cursed By Light

Sama seperti My Hero Academia World Heroes Mission, film anime Seven Deadly Sins Cursed By Light juga tidak akan mengadaptasi cerita dari manga. Seven Deadly Sins: Cursed By Light akan menghadirkan cerita original baru karya Nakaba Suzuki, mangaka Nanatsu no Taizai. Seven Deadly Sins: Cursed By Light akan mengambil latar cerita setelah Seven Deadly Sins : Dragon Judgement.

Seven Deadly Sins Cursed By Light akan tayang pada 2 Juli 2021 di bioskop Jepang. Sampai sejauh ini belum ada kabar apakah anime ini akan tayang di bioskop Indonesia atau tidak. Semoga saja Seven Deadly Sins Cursed By Light dapat tayang di Indonesia juga ya!

Film anime terkenal nana nih yang sudah kamu tunggu? Semoga semua film anime ini bisa tayang di bioskop Indonesia yaa!


Ingin tahu informasi tentang Pop Culture dan Lifestyle lainnya? Cek terus Yunoya Media dan like fanpage Facebook Yunoya Media di sini, ya!


Violet

Kolom Komentar

error: Maaf ya
Choose A Format
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals