Siapa penggemar anime yang tak kenal Clannad? Nah, buat kalian yang suka anime slice of life seperti Clannad, ada anime sejenis berjudul Kakushigoto Movie yang segera tayang musim panas 2021. Untuk informasi selengkapnya, simak artikel ini sampai habis ya guys.

Anime Slice of Life, Comedy merupakan salah satu Genre yang sangat disukai oleh para wibu dan anime lover ketika sedang berburu anime dengan cerita yang cukup ringanBahkan tidak sedikit para wibu yang suka dan menunggu anime terbaru yang memiliki genre Ini.

Banyak banget anime yang ber-genre Slice of Life, Comedy yang menjadi Primadona sejak dahulu kala. Ohh iya, Genre ini juga merupakan genre yang memiliki jumlah yang baik, Salah satu anime populer yang mengambil genre ini adalah Clannad: After StoryYang rilis pada tahun 2008.

Nah pada tahun 2021 ini ada juga anime terbaru yang tidak kalah menarik lho~! Anime Slice of Life, Comedy tersebut adalah Kakushigoto MovieYang awalnya hanyalah manga yang ditulis dan diilustrasikan oleh Koji Kumeta.

Kakushigoto Movie

Manga Kakushigoto memulai diterbitkan di Monthly Shonen Magazine pada 5 Desember 2015, Pada bulan maret 2020 diumumkan bahwa manga tersebut akan selesai dalam 12 Volume. Dari yang gua lihat sejauh ini, Anime ini memiliki grafis yang bisa dibilang Classic dan Simpel.

Grafis didalam video Trailer-nya memperlihatkan Kualitas grafis yang gua suka, Ketika gua melihat trailer anime ini, Grafiknya mengingatkan gua kepada anime Clannad: After Story, Kenapa Mirip? Karena anime ini mempunyai suasana yang sama yaitu suasana Kekeluargaan.

Untuk bagian Sound DesignAnime ini memiliki penataan suara yang bagus dengan pengkarakteran yang terbantu dengan voiceactorDan didalam anime ini, Kalian akan dapat merasakan suasana Keluarga yang hangat ala-ala Clannad: After Story.

Ohh iya, anime ini juga menggunakan suara para seiyyu senior lho! Jadi untuk bagian pameran dalam animenya sudah tidak bisa diragukan lagi! Berikut list nama pemeran serta karakter yang sudah dipublikasikan :

  • Kamiya, Hiroshi sebagai Gotou, Kakushi
  • Takahasi, Rie sebagai Gotou, Hime
  • Hane, Natsuki sebagai Tomaruin, Satsuki
  • Katou, Emiri sebagai Nadila
  • Sakura, Ayane sebagai Kakei, Ami
  • Yasuno, Kiyono sebagi Sumita, Rasuna
  • Uchida, Maaya sebagai Ichiko Rokujo
  • Aida, Rikako sebagai Senda, Naru
  • Murase, Ayumu sebagai Keshi, Kakeru
  • Yashiro, Taku sebagai Shiji, Aougo

Gimana? Yup bener banget, Rata-rata seiyyu yang akan mengisi Anime ini adalah seiyyu yang senior, Seperti Kamiya, Hiroshi yang pernah mengisi suara Yato dari anime Noragami, Dan Otonashi, Yuzuru pada anime Angel Beats! Atau Araragi, Koyomi dari Bakemonogatari, Dan Orihara, Izaya dari Durara!!.

Atau Takahashi, Rie yang mengisi suara Megumin didalam anime Konosuba, Atau Emiliadari Anime RE:Zero, Dan Saitou, Ena dalam anime Yuru Camp dan Hanae, Natsuki yang mengisi suara Kagaya, Shuuichi dalam anime Gleipnir atau Tademaru, Shiki dari Kemono Jihen.

Kakushigoto Movie

Adaptasi serial anime ini akan digarap oleh studio Ajia-Do yang akan dirilis pada tanggal 9 bulan Juli tahun 2021 ini. Yup Bener banget anime ini akan tayang pada musim Panas Di Jepang alias Summer yang cenderung biasanya memproduksi anime yang bagus.

Ohh iya, Jika kalian tidak sabar dengan anime Kakushigoto Movie kalian mungkin bisa nonton anime Clannad: After Story dan Amaama to Inazuma karena cerita yang mirip dengan adanya unsur-unsur Kekeluargaan.

Nah, Bagaimana Menurut kamu dengan anime Kakushigoto Movie yang akan tayang bulan Juli Nanti? Menarik kan? Ohh iya jangan lupa share Artikel ini ke teman-teman kamu yang mungkin juga penasaran dengan anime ber-genre Slice of Life, Comedy, Shounen.


Ingin tahu informasi tentang Pop Culture dan Lifestyle lainnya? Cek terus Yunoya Media dan like fanpage Facebook Yunoya Media di sini, ya!


Sat

Kolom Komentar

error: Maaf ya
Choose A Format
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals