Kabar gembira buat kalian yang pecinta anime slice of life. Karena Kiniro Mosaic: Thank You dipastikan akan dirilis Agustus 2021 mendatang. Lantas seperti apa cerita anime slice of life ini? Simak informasi selengkapnya berikut ini guys.

Anime Slice of Life, Comedy merupakan salah satu genre yang sangat disukai oleh para wibu dan anime lover ketika sedang berburu anime dengan cerita yang ringan dan menyenangkan, Bahkan tidak sedikit para wibu yang suka dan menunggu anime terbaru yang memiliki genre Ini.

Banyak banget anime yang bergenre Slice of Life, Comedy yang menjadi Primadona sejak dahulu kala. Ohh iya, Genre ini juga merupakan genre yang memiliki jumlah rating yang baik, Salah satu anime populer yang mengambil genre ini adalah Non Non Biyori yang rilis pada tahun 2013.

Nah pada tahun 2021 ini ada juga anime terbaru yang tidak kalah menarik lho~! Anime Slice of Life, Comedy tersebut adalah Kiniro MosaicThank You!!, Yang awalnya hanyalah manga yang ditulis dan diilustrasikan oleh Yui Hara.

Kiniro Mosaic

Manga Kiniro Mosaic mulai diserialisasikan dalam majalah Houbunsha, Manga Time Kirara Maxpda juni 2010 dan diisensikan dalam bahasa inggris oleh Yen Pres. Dari yang gua lihat sejauh ini, anime ini memiliki kualitas grafis yang bisa dibilang Bagus.

Grafis didalam video Trailer-nya memperlihatkan Kualitas grafis yang ga main-main, Ketika gua melihat trailer anime ini, Grafiknya mengingatkan gua kepada anime yaitu Yuru Yuri, Kenapa Mirip? Karena anime ini mempunyai setting latar tempat yang sama yaitu di Sekolah.

Untuk bagian Sound Design, Anime ini memiliki penataan suara yang sebenarnya rata-rata anime yang biasa diproduksi. Tetapi didalam anime ini, Kalian akan dapat merasakan suara yang sangat imut, moe, berkilau seperti anime Yuru Camp, Non Non Biyori, dan lain-lain.

Ohh iya, Anime ini juga menggunakan suara para seiyyu senior lho! jadi untuk bagian pameran dalam animenya sudah tidak bisa diragukan lagi! Berikut list nama pemeran serta karakter yang sudah dipublikasikan :

  • Touyama, Nao sebagai Kujou, Karen
  • Taneda, Risa sebagai Komichi, Aya
  • Uchiyama, Yumi sebagai Inokuma, Youko
  • Nishi,  Asuka sebagai Oomiya, Shinobu
  • Tanaka, Manami sebagai Cartelet, Alice

Gimana? Yup bener banget, Seiyyu yang akan mengisi anime ini adalah seiyyu yang senior, Seperti Touyama, Nao yang pernah mengisi suara Aoki, Clair dari anime Gleipnir, atau Uchiha, Sasuke dari anime Naruto: Shippuden, dan Tomoe dari anime Seishun Buta Yarou.

Atau Taneda, Risa yang pernah mengisi suara Quarta, Xenovia didalam anime High School DxD, atau Miyazono, Kaori dari anime Shigatsu wa Kimi no Uso, atau Watanabe, Saki dari anime Shinsekai Yori, dan Nakiri, Erina dari anime Shokugeki no Souma.

Anime ini bercerita tentang Shinobu Omiya seorang gadis SMA Jepang yang, lima tahun lalu, memiliki homestay di Inggris dengan seorang gadis bernama Alice Cartelet. Suatu hari, Shinobu menerima surat dari Alice yang mengatakan bahwa dia akan datang ke Jepang untuk tinggal bersamanya.

Benar saja, Alice muncul dan bergabung dengan Shinobu dan teman-temannya Aya Komichi dan Yoko Inokuma di sekolahnya. Dia pun terikut oleh teman Alice dari Inggris, Karen Kujo.

Adaptasi serial anime ini akan digarap oleh Studio Gokumi, AxsiZ yang akan dirilis pada tanggal 20 bulan Agustus tahun 2021 ini. Yup Bener banget anime ini akan tayang pada musim Panas Di Jepang alias Summer yang cenderung biasanya membuat anime yang bagus.

Ohh iya, Jika kalian tidak sabar dengan anime Kiniro Mosaic: Thank You!! kalian mungkin bisa nonton anime Yuru Yuri karena cerita yang mirip dengan adanya unsur-unsur Comedy di kehidupan sekolah. Yah tetep saja ya ceritanya berbeda…

Nah, Bagaimana Menurut kamu dengan anime Kiniro Mosaic: Thank You!! Yang akan tayang bulan Agustus Nanti? Menarik kan? Ohh iya jangan lupa share Artikel ini ke teman-teman kamu yang mungkin juga penasaran dengan anime bergenre Slice of Life, Comedy, School.


Ingin tahu informasi tentang Pop Culture dan Lifestyle lainnya? Cek terus Yunoya Media dan like fanpage Facebook Yunoya Media di sini, ya!


Sat

Kolom Komentar

error: Maaf ya
Choose A Format
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals