Buat kalian yang suka anime action berlatar era Sengoku seperti Dororo, ada anime sejenis berjudul The Deer King yang akan tayang September 2021. Penasaran dengan cerita animenya? Simak ulasannya disini guys.

Anime Action, Adventure merupakan salah satu genre yang sangat disukai oleh para wibu dan anime lover ketika sedang berburu anime dengan cerita yang cukup berat dan juga serius, Bahkan tidak sedikit para wibu yang suka dan menunggu anime terbaru yang memiliki Genre Ini.

Banyak banget anime yang ber-genre Action, Adventure yang menjadi Primadona sejak dahulu kala. Ohh iya, Genre ini juga merupakan genre yang memiliki jumlah rating yang baik, Salah satu anime populer yang mengambil genre ini adalah Sword Art Online yang rilis 2012 yang lalu.

Nah pada tahun 2021 ini ada juga anime terbaru yang tidak kalah menarik lho~! Anime Action, Adventure tersebut adalah The Deer King atau Shika no Ou Yuna to Yakusoku no Tabi, yang awalnya hanyalah Novel yang ditulis oleh Uehashi, Nahoko dan diterbitkan oleh Kadokawa.

The Deer King

Novel Shika no Ou Yuna to Yakusoku no Tabi awalnya hanya di terbitkan dalam dua volume pada september 2014, dan kemudian diterbitkan kembali dalam empat volume yang dicetak ulang antara juni atau juli 2017 Novel ini masuk peringkat ke-4 untuk “Japan Medical Novel Award” tahun 2015.

Grafis didalam video Trailer-nya memperlihatkan Kualitas grafis yang ga main-main, ketika gua melihat trailer anime ini, grafiknya mengingatkan gua kepada dua anime yaitu Dororo, Dan Fumetsu no Anata e, Kenapa? Karena anime ini mempunyai setting latar tempat yang sama yaitu di zaman Sengoku.

Untuk bagian Sound Design, anime ini memiliki penataan suara yang sebenarnya rata-rata anime yang biasa diproduksi. Tetapi didalam anime ini, kalian akan dapat merasakan suasana Sengoku ala-ala Dororo, Fumetsu no Anata e, InuYasha, dan lain-lain.

Ohh iya, Anime ini juga menggunakan suara para seiyyu baru lho! jadi walaupun begitu pameran dalam animenya sudah tidak bisa diragukan lagi! Berikut list nama para seiyyu dan staff yang telah di publikasikan :

  • Watanabe, Anne sebagai Sae
  • Takaeuchi, Ryouma sebagai Hossal
  • Tsutsumi, Shinichi sebagai Van
  • Andou, Masahi sebagai Sutradara, Desain Karakter
  • Miyaji, Mayasuki sebagai Direktur
  • Kikuta, Hiromi sebagai Sutradara Suara
  • Kishimoto, Takaou sebagai Penulis Naskah.

Dan seperti yang kalian bisa lihat, Memang Seiyyu yang sudah di Publish memang bukanlah seiyyu yang senior karena dari informasi yang aku dapetin, Anime ini mengambil para Voice Actor newcomer menjadi seiyyu di anime mereka…

Walau memiliki seiyyu newcomer, tetapi tetap saja direktur Masayuki Miyaji adalah seorang direktur yang berpengalaman, Dia sudah pernah menjadi Staff beberapa anime yang bisa dibilang adalah anime-anime yang cukup legend.

Anime ini bercerita tentang Van ketua kelompok pejuang yang diperkirakan orang mati dalam pertempuran memperebutkan tanah mereka melawan kerajaan besar yang ingin merebut tanah mereka.

Namun, alih-alih dibunuh, Van dijadikan budak dan dibuang ke tambang garam. Suatu hari pada malam hari, sekawanan anjing aneh menyerang tambang garam dan muncul penyakit misterius. Van memanfaatkan kesempatan itu untuk melarikan diri dan bertemu dengan seorang gadis muda.

Di tempat lain, tersebar rumor bahwa hanya para imigran yang terserang penyakit misterius itu. Ilmuwan medis Hossal mempertaruhkan nyawanya untuk mencari obatnya. Para dokter juga mempelajari seorang ayah dan anak yang selamat dari penyakit tersebut. Anime ini menceritakan ikatan mereka yang saling terhubung dan berjuang menghadapi takdir yang kejam.

Adaptasi novel ini akan digarap oleh studio IG production yang akan dirilis pada tanggal 10 bulan september tahun 2021 ini. Yup Bener banget anime ini akan tayang pada musim gugur Di Jepang alias Autumn.

Ohh iya, Jika kalian tidak sabar dengan anime Shika no Ou Yuna to Yakusoku, kalian mungkin bisa nonton anime Dororo karena cerita yang mirip dengan adanya unsur-unsur petualangan pada zaman Sengoku.

Nah, Bagaimana Menurut kamu dengan anime The Deer King alias Shika no Ou Yuna to Yakusoku yang akan tayang bulan september Nanti? Menarik kan? Ohh iya jangan lupa share Artikel ini ke teman-teman kamu yang mungkin juga penasaran dengan anime bergenre Fantasy, Seinen, Adventure.


Ingin tahu informasi tentang Pop Culture dan Lifestyle lainnya? Cek terus Yunoya Media dan like fanpage Facebook Yunoya Media di sini, ya!


Sat

Kolom Komentar

error: Maaf ya
Choose A Format
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals