Film Black Widow sudah tayang di Amerika, yang sayangnya penayangannya diundur di indonesia karena pandemi COVID-19 yang masih berlanjut, namun informasi dari after credit-nya sudah muncul di internet, yang mana bisa kita buat penjelasan after credit Black Widow dari itu.

Namun perlu kamu ingat kalau artikel penjelasan after credit Black Widow ini tentu saja mengandung spoiler untuk film Black Widow dan salah satu karakter sentralnya.

Jadi bagaimana penjelasan after credit Black Widow? Yuk simak berikut ini.

SPOILER ALERT!!!

film black widow

After Credit Black Widow Setelah Kejadian Endgame

penjelasan after credit black widow

Kalau kamu belum tahu, film Black Widow itu berlatar setelah kejadian Captain America: Civil War di mana Natasha Romanoff juga menjadi buronan karena dianggap membantu Steve Rogers dan melanggar Perjanjian Sokovia.

Nah tapi after credit-nya adalah setelah Avengers: Endgame, lebih tepatnya setelah Avengers menang dan 50% populasi makhluk hidup di seluruh galaksi sudah kembali.

Secara otomatis berarti Natasha Romanoff sudah mati di after credit-nya karena dia mengorbankan dirinya untuk Soul Stone.

Pertemuan Yelena dan Valentina Allegra

valentina allegra de fontaine

Dia bukanlah karakter baru, Valentina Allegra de Fontaine sudah pernah muncul sebelumnya di serial Falcon and Winter Soldier dan dia merekrut John Walker alias U.S. Agent di seri itu.

Di after credit dari film Black Widow ternyata Yelena yang sedang ziarah ke makam kakaknya, Natasha Romanoff dihampiri oleh Valentina Allegra.

Tak seperti di Falcon and Winter Soldier yang mana Valentina merekrut John Walker, di sini justru Valentina memberikan misi untuk Yelena, yang mana Yelena ternyata memang sudah bergabung dengan grup yang dibentuk Valentina.

Misi tersebut berkaitan dengan Clint Barton atau Hawkeye yang mana premis dari Valentina adalah dia bilang kalau pria tersebut alias Clint adalah orang yang bertanggungjawab atas matinya Natasha.

Yelena Sudah Dikonfirmasi di Seri Hawkeye

penjelasan after credit black widow

Ini tentu saja menarik dan pastinya berkaitan, aktris yang memerankan Yelena Belova yaitu Florence Pugh sudah dikonfirmasi akan kembali di serial MCU.

Serial tersebut tentu saja seri Hawkeye yang mana sudah diberikan petunjuknya juga di akhir film Black Widow kalau Yelena dan Clint Barton sepertinya akan bentrok.

Valentina memberikan misi untuk mungkin membunuh Clint Barton yang dia bilang bertanggungjawab atas matinya Natasha. Yelena yang emosi dan tidak tahu detail kematian kakaknya pun mungkin juga terjebak dengan premis ini.

Bentrok mereka bisa terjadi juga di serial Hawkeye yang mana mungkin Yelena sempat menjadi musuh dari Clint Barton, tapi saya yakin pada akhirnya Yelena akan berpihak ke Clint.

Nah itu dia penjelasannya, bagaimana kalau menurutmu? Apakah Yelena akan punya peran penting lagi berikutnya? Tulis pendapatmu di kolom komentar.


Ingin tahu informasi tentang Pop Culture dan Lifestyle lainnya? Cek terus Yunoya Media dan like fanpage Facebook Yunoya Media di sini, ya!


Raiga

Gouf itu bukan Zaku

Kolom Komentar

error: Maaf ya
Choose A Format
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals