Masa penayangan Loki di Disney+ telah berakhir usai enam episode serialnya dirilis. Tampil mengesankan di setiap episodenya, Loki musim pertama pun menutup ceritanya dengan mengejutkan dan menggantung. Maka tak ayal, Marvel kemudian mengumumkan pembuatan Loki season 2 lewat after credit scene episode terakhir.

Lantas hingga artikel ini ditulis, ada sejumlah informasi Loki season 2 yang telah diketahui. Apa sajakah itu? Berikut penjelasannya, guys!

Plot Cerita

loki season 2

Sejauh ini belum ada sinopsis resmi atau bocoran terkait jalan cerita untuk musim selanjutnya. Namun berkaca dari ending season 1, tampaknya ada beberapa cerita yang sudah pasti dieksplor.

Misalnya saja, munculnya multiverse dengan segala kekacauannya, akibat Sylvie membunuh He Who Remains, sang pemimpin asli TVA yang juga Variant Kang the Conqueror. Unsur multiverse ini diyakini akan disinggung di Doctor Strange 2, Spider-Man: No Way Home dan serial What If…?.

Sementara itu, Loki siap mengawali petualangan baru bersama TVA dari universe lain yang dipimpin langsung oleh Kang. Belum diketahui apakah ini adalah Variant Kang yang baik atau jahat.

Di saat bersamaan, season 2 kemungkinan besar akan menghadirkan kelanjutan hubungan spesial Loki dan Sylvie, setelah mereka terpisah dengan cara yang menyakitkan bagi Loki. Maklum saja, terakhir Loki dikhianati dan dikirim paksa Sylvie ke TVA, gara-gara Loki berusaha menggagalkan aksi Sylvie membunuh He Who Remains untuk balas dendam.

Terakhir, nasib Sylvie jadi misterius usai ia berhasil menghabisi He Who Remains. Yang jelas, Sylvie terlihat masih hidup sambil menyesali perbuatannya yang memicu kekacauan multiverse, yang nantinya akan dihadapi Loki.

Pemain

Meski belum ada pengumuman resmi, maka sudah pasti Loki season 2 akan kembali menampilkan para karakter penting yang masih hidup di season 1.

Mereka adalah Tom Hiddleston (Loki), Sophia Di Martino (Sylvie), Owen Wilson (Mobius), Wunmi Mosaku (Hunter B-15), Tara Strong (Miss Minutes) dan Gugu Mbatha-Raw (Ravonna Renslayer).

Lalu meski He Who Remains (Jonathan Majors) sudah mati, Majors diprediksi akan kembali sebagai Variant Kang lainnya di season 2. Adapun Majors dipastikan akan muncul di Ant-Man 3.

Di luar itu, tak menutup kemungkinan season 2 akan menggandeng pemain baru untuk menyesuaikan cerita.

Tanggal Rilis Loki Season 2

Di tengah kondisi Marvel yang masih tutup mulut, beredar rumor bahwa Loki season 2 akan mulai syuting Januari 2022.

Jika kabar jadwal syuting ini terbukti benar, ada kemungkinan season 2 disiapkan untuk tayang paling cepat pada awal 2023.

Di sisi lain, pada 17 Februari 2023, akan ada Ant-Man 3 yang kebetulan menampilkan Kang. Apapun itu, kita lihat saja apakah Loki season 2 benar-benar dirilis 2023.


Ingin tahu informasi tentang Pop Culture dan Lifestyle lainnya? Cek terus Yunoya Media dan like fanpage Facebook Yunoya Media di sini, ya!


Nova

Penyuka karakter antihero, dunia futuristik dan musik Taylor Swift.

Kolom Komentar

error: Maaf ya
Choose A Format
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals