Halo guys. Ada informasi baru nih tentang Kamen Rider Revice, yang jadi seri Kamen Rider Reiwa selanjutnya. Tak perlu panjang lebar, berikut informasi selengkapnya guys!

Cerita di dalam seri Kamen Rider Saber kini sudah mulai memasuki babak akhir. Seperti biasa, Toei di waktu-waktu tersebut sudah langsung tak sabar untuk menunjukan apa yang biasa nanti para fans Kamen Rider nikmati setelah Saber tamat dalam setahun ke depan.

Dan ya, Sesuai dengan bocoran yang sudah lama beredar, seri Kamen Rider Revice dipastikan akan menjadi seri Kamen Rider Reiwa yang selanjutnya.

Dari banyaknya bocoran info yang mengabarkan wujud rider, cast, hingga penampilan debut Revice sendiri di movie Super Hero Senki, tanggal 27 Juli kemarin telah menjadi momentum yang terasa lebih resmi.

Melalui sebuah acara press conference yang digelar, baru saja diperkenalkan secara lebih dekat apa hal-hal yang bisa kamu ketahui tentang seri Kamen Rider Reiwa ketiga ini.

Hadirnya trailer Perdana

[Karena region block, disarankan untuk menggunakan VPN demi menonton video trailer berikut]

Sebelum memamerkan trailer, prescon atau acara press conference dari Kamen Rider Revice sendiri dibuka dalam sebuah nuansa setting yang unik di suatu ruangan resepsionis dari tempat pemandian umum Jepang.

Para penonton prescon (secara live stream) langsung diperlihatkan para cast-cast Kamen Rider Revice yang saling berdialog secara acting satu sama lain.

Baik dimulai dari aksi interaksi kocak Kamen Rider Revi dan Vice yang membuka acara, sebelum dilanjut oleh video mengenang 50 tahun franchise Kamen Rider berdiri dan para cast-cast utama yang ikut berdatangan. Setelahnya, trailer otentik perdana yang ditunggu-tunggu pun tiba.

Tidak seperti trailer-trailer rider sebelumnya, trailer utama dari Kamen Rider Revice lebih banyak berfokus untuk mengenalkan para karakter secara berkelompok.

Yang pertama ada dari kubu protagonis bersama keluarganya, kelompok antagonis yang menamai diri mereka Deadman, hingga kelompok organisasi yang mengembangkan belt atau Henshin Device untuk Kamen Rider Revice itu sendiri dengan motif binatang dan juga stempel.

Sinopsis Kamen Rider Revice

Kamen Rider Revice akan menjadi seri yang mengusung tema tentang keluarga. Terutama dari sudut pandang Ikki Igarashi bersama dengan para keluarga lengkapnya.

Keluarga Igarashi hanyalah sebuah keluarga biasa yang mengelola tempat pemandian umum bernama “Shiawase Yu”.

Terdiri dari Ikki (Anak sulung), Daiji (anak kedua), dan Sakura (si bungsu) bersama Yukimi dan Genta sebagai sang kedua orang tua, mereka semua termasuk keluarga yang bahagia. Ikki di kesehariannya selalu diganggu oleh suara misterius yang selalu menempel meski ia masih merasa cuek saja.

Akan tetapi, di saat salah satu anggota keluarganya diserang oleh para monster Deadmans (musuh utama dari serial ini), Ikki sendiri sebagai orang yang sangat menomorsatukan keluarga akhirnya bersedia mendengarkan baik-baik suara dari sosok iblis Vice yang bersemayam dalam dirinya.

Ia pun langsung menjalin perjanjian kontrak dengan Vice untuk bisa bertarung melindungi mereka semua tentunya sebagai seorang “Kamen Rider“.

Kumpulan Cast

Beberapa hari sebelum prescon, Toei secara mengejutkan sudah langsung memberikan pengumuman cast utama dari serial Kamen Rider Revice.

Yang dimana, ini telah mematahkan tradisi dari pengenalan seri-seri rider sebelumnya. Nama “Ikki Igarashi” akan menjadi sosok protagonis yang selalu kamu ikuti bersama dengan sosok iblis bernama “Vice”.

Selain itu, serial Revice juga akan menandai debut dari Hanta Kinoshita sebagai penulis naskah. Beliau sendiri dikenal biasa lebih banyak menulis cerita untuk misteri novel dan manga. Lalu, sempat juga menjadi penulis cerita pada film “Kazoku Gokko” yang tayang pada tahun 2015.

Detil dari siapa saja yang memerankan siapa adalah sebagai berikut;

– Ikki Igarashi, sang tokoh utama (diperankan oleh Kentaro Maeda)

 

– Vice, iblis yang bersemayam di tubuh Ikki (diperankan oleh Subaru Kimura secara voice acting)

 

– Daiji Igrashi, adik pertama Ikki (diperankan oleh Wataru Hyuga)

 

– Sakura Igarashi, adik kedua Ikki (diperankan oleh Ayaka Imoto)

 

– Yukimi Igarashi, Ibunda Ikki (diperankan oleh Emi Kurara)

– Genta Igrashi, Ayahanda Ikki (diperankan oleh Shigeyuki Totsugi)

– George Karizaki, ilmuwan pengembang rider system di Fenix ( Diperankan oleh Noritaka Hamao)

 

– Hiromi Kadota, salah satu member di Fenix

– Yujiro Wakabayashi, salah satu petinggi di Fenix

– Aguilera, pemimpin Deadman (Diperankan oleh Yui Asakura)

 

– Ortega, salah satu anggota eksekutif Deadman, tangan kanan Aguilera (Diperankan oleh Hayata Seki)

– Furio, salah satu anggota eksekutif Deadman plus bodyguard setia Aguilera (Diperankan oleh Kurodo Hachijoin)


Informasi selanjutnya membahas sabuk dan kendaraan Kamen Rider Revice. Yuk simak halaman kedua!


Ido

Kolom Komentar

error: Maaf ya
Choose A Format
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals