Venom: Let There Be Carnage telah merilis trailer terbaru yang memperlihatkan kemunculan Carnage dan aksi sadisnya. Lebih dari itu, trailer Venom 2 juga menunjukkan perbedaan asal-usul Carnage dengan versi komik.

Dan lewat artikel ini pula, saya akan membahas kemampuan baru Carnage di Venom 2 yang akan membuatnya semakin berbahaya dan sulit dikalahkan. Tak perlu basa-basi lagi, berikut detail Carnage sang villain utama Venom 2!

Asal-Usul Carnage Versi Komik

carnage venom 2

Di komiknya, kisah Carnage berawal saat pembunuh sadis Cletus Kasady berada satu sel dengan Eddie Brock/Venom di Ryker’s Island. Kala itu, Eddie yang sedang terpisah dari symbiote Venom dipenjarakan gara-gara berbuat kriminal.

Tak lama kemudian, Eddie berhasil kabur dari penjara usai symbiote menemukannya dan kembali menyatu dengan Eddie. Namun siapa sangka, di saat Eddie sudah melarikan diri, tanpa sadar ada bagian kecil dari symbiote yang tertinggal.

Dari sinilah, symbiote kecil tadi merasuk ke dalam tubuh Kasady hingga akhirnya mereka berubah jadi Carnage. Menariknya, Carnage diketahui lebih kuat dari Venom, karena ikatan Kasady dan symbiote-nya jauh lebih solid ketimbang Eddie.

Asal-Usul Carnage Versi Film

Serupa dengan versi komik, Cletus Kasady digambarkan sebagai pembunuh berantai sadis di film. Kendati demikian, asal-usul Carnage di film rupanya dibuat berbeda dengan versi komik.

Di film, Kasady sedang ditahan di Ravencroft Institute akibat terjerat kasus pembunuhan berantai. Eddie kemudian datang mewawancarai Kasady demi membangkitkan karir jurnalisnya yang sedang lesu.

Lalu seperti yang diperlihatkan trailer, di tengah pertemuan Kasady tiba-tiba menggigit tangan Eddie sampai berdarah. Diduga kuat, gigitan inilah yang memungkinkan symbiote masuk ke dalam tubuh Kasady, sebelum mereka mulai menyatu dan akhirnya Carnage muncul saat Kasady hendak dieksekusi.

Yang jadi misteri, bagaimana bisa symbiote Venom tak bereaksi waktu Kasady menggigit Eddie. Semoga saja ya pertanyaan ini akan terjawab di filmnya.

Kemampuan Baru Carnage yang Berbahaya

carnage venom 2

Saat membagikan detail seputar Carnage, sutradara Andy Serkis mengungkap kemampuan baru yang dimiliki musuh besar Venom.

Jadi di filmnya nanti, Carnage bisa berubah jadi kabut dan juga dapat mengeluarkan tentakel. Lebih jauh lagi, Carnage mampu mengubah tubuhnya jadi senjata.

Berbekal kemampuan tadi, Carnage pastinya akan villain yang kuat dan berbahaya, sehingga Venom boleh jadi akan kewalahan saat bertarung melawannya.

Nah, menurut penjelasan Serkis, kemampuan baru Carnage ini diciptakan untuk menyesuaikan kepribadian Kasady yang sinting, manipulatif dan kejam.

venom 2 carnage

Nah, itulah tadi pembahasan asal-usul dan kemampuan baru Carnage di Venom 2. Disutradarai Andy Serkis, Venom: Let There Be Carnage kembali dibintangi Tom Hardy (Eddie Brock/Venom) dan Michelle Williams (Anne Weying).

Menyusul mereka, ada pemain baru Woody Harrelson (Cletus Kasady/Carnage) dan Naomi Harris (Frances Barrison/Shriek, yang merupakan pacar Kasady).

Rencananya Venom: Let There Be Carnage akan dirilis 24 September 2021.


Ingin tahu informasi tentang Pop Culture dan Lifestyle lainnya? Cek terus Yunoya Media dan like fanpage Facebook Yunoya Media di sini, ya!


Nova

Penyuka karakter antihero, dunia futuristik dan musik Taylor Swift.

Kolom Komentar

error: Maaf ya
Choose A Format
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals