Hallo sobat Yunoya! Kembali lagi dengan rekomendasi anime. Rekomendasi anime kali ini masih berhubungan dengan anime summer  yang underrated 2021 lho! Mungkin ada yang bertanya kenapa? Jawabannya sederhana, karena masih banya.

Bahkan bisa dibilang anime underrated lebih banyak dibanding anime yang sering dibicarakan sekarang.

Bagi yang yang belum tau, underrated adalah sebutan untuk sesuatu yang dimana menurut banyak orang tidak  menarik tapi bagi sebagian orang itu bagus dan biasanya anime underrated itu kurang dikenal orang. Unpopuler belum tentu underrated, tetapi underrated sudah pasti unpopular.

Langsung saja, apa saja 5 rekomendasi anime summer yang underrated 2021 bagian ke-2 ini? ini dia jawabannya

1. Deatte 5-Byou de Battle

anime underrated 2021

Yang pertama ada anime Deatte 5-byou de Battle yang dianimasikan oleh studio SynergiSP dan Vega Entertainment. Anime action satu ini merupakan salah satu anime underrated yang menarik terutama kalian penggemar anime dengan konsep battel royale

Meneceritakan seorang laki-laki bernama Akira Shiroyanagi, seorang murid sekolah yang menyukai game yang tiba-tiba dibawa masuk kedalam sebuah medan pertempuran ditemai banyak orang dengan persiapan semacam skill yang diberikan sebagai senjata.

Dengan berbekal otaknya yang cerdik serta skill-nya, Akira siap membunuh siapapun yang ingin mengalahkannya demi mencari tahu apa tujuan sebenarnya dari pertarungan yang mereka hadapi sekarang.

2. Re: Main

anime underrated 2021

Yang kedua ada anime Re:Main yang dianimasikan oleh studio Mappa, salah satu studio yang sedang naik daun. Mendengar kata anime dengan genre sport sudah cukup membuat anime ini menjadi anime underrated, apalagi di musim-musimnya isekai seperti sekarang ini.

Re:Main sendiri menceritakan tentang Minato Kiyomizu, seorang laki-laki yang menjadi juara olahraga polo air namun tiba-tiba mengalami kecelakan yang membuatnya menjadi amnesia.

Karena itu, ia mencoba melakukan rehabilitasi dengan membuat kehidupan baru yang tentunya semua tindakannya dihalangi rekan serta teman-temannya yang berusaha membuat dirinya kembali seperti semula.

3. 100 Man no Inochi no Ue ni ore wa tatteiru Season 2

Salah satu anime isekai yang memilik konsep unik namun menjadi underrated yaitu 100 Man no Inochi no Ue ni Ore wa Tatteiru 2nd yang dianimasikan oleh studio Maho Film. Anime ini terbilang unik namun tetap menjadi underrated selama dua musim berturut-turut padahal sama-sama isekai.

Menceritakan tentangYotsuka Yuusuke, seorang laki-laki yang tiba-tiba dipindahkan ke sebuah dunia fantasi bersama kedua teman perempuannya yang mengharuskan mereka menyelesaikan time limited quest oleh makhluk yang menyebutkan dirinya sebagai game master.

Hal yang menarik di anime iseka ini adalah bisanya MC akan mendapat job yang keren dengan kekuaatan dahsyat namun di anime ini, dia mendapat job sebaga seorangi farmer yang harus menggunakan akalnya untuk menyelesaikan quest mereka bersama-sama.

4. Uramichi Onii-san

Kemudian ada anime komedi berjudul Uramichi Onii-san yang dianimasikan oleh studio Blanc. Anime komedi kebanyakan memang menjadi langganan underrated terutama anime ini. Jadi harus benar-benar mencarinya jika mengharapkan anime komedi yang menarik.

Ceritanya sendiri sederhana, yaitu Uramichi Omota, seorang mantan pelatih gym bekerja di sebuah acara tv keluarga yang mengajak anak-anak untuk hidup dengan bahagia yang malah membuat fakta kesedihan buat si Uramichi sendiri.

5. Sonny Boy

Memiliki rating bagus dan dikenal mungkin terjadi di anime yang mungkin dari kalian sendiri tidak tau bahwa anime ini ada. Jangankan didengar, dibicarakan di beberapa platform internet pun tidak, yaitu anime Sonny Boy yang dianimasikan oleh studio anime verteran terkenal yaitu Madhouse.

Ceritanya sangat sederhana, 36 murid sekolah tiba-tiba terbawa ke sebuah dimensi lain dengan kekuatan supernatrual yang tiba-tiba dibangkitkan mereka masing-masing. Dengan tanda tanya besar, mereka bersuha membongkar semua kejadian supernatrual yang mereka alami sekarang.

anime underrated 2021

Sekian 5 rekomendasi anime summer 2021 yang underrated bagian ke-2. Gimana? ada dari kalian yang baru tau ada anime seperti yang saya tulis di atas? Atau sudah kalian tonton semuanya?


Ingin tahu informasi tentang Pop Culture dan Lifestyle lainnya? Cek terus Yunoya Media dan like fanpage Facebook Yunoya Media di sini, ya!


GabrielPS

Kolom Komentar

error: Maaf ya
Choose A Format
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals