Media Partner dan Siaran Pers

Sebagai media jurnalistik yang bergerak di bidang Pop Culture dan Lifestyle dari dalam maupun luar negeri, maka kami siap membantu kamu semua para penggiat kreatif agar konten maupun kegiatan kalian dimuat di Yunoya Media yang sesuai dengan ranah kami.

Kamu semua bisa mengirimkan siaran pers maupun undangan liputan ke pihak redaksi kami. Namun, ada beberapa peraturan terkait siaran pers dan undangan liputan, yaitu:

  1. Siaran pers atau undangan liputan harus berkaitan dengan ranah kami, yaitu Pop Culture yang berkaitan dengan dunia Geek (Animanga, Komik, dan Hobby), Game, Film, Gadget, maupun Lifestyle (Food dan Traveling).
  2. Kami tidak menerima konten yang berbahaya, seperti perjudian, pornografi, SARA maupun kekerasan serius dan hal lain yang bisa bersinggungan dengan hukum.
  3. Yunoya Media akan meninjau terlebih dahulu semua siaran pers maupun undangan liputan yang masuk ke kami, dan berhak menentukan apakah siaran pers dan undangan liputan tersebut akan kami teruskan atau tidak tanpa pemberitahuan (jika diterima, maka akan kami email link artikelnya).
  4. Yunoya Media tidak bertanggung jawab dengan pihak pengirim siaran pers atau undangan liputan, jika hal tersebut di luar pemberitaan yang kami buat.

Bagaimana? Siaran pers dan undangan liputanmu sudah sesuai dengan persyaratan di atas? Jika sudah, silahkan kirim siaran pers dan undangan liputan ke email kami, di redaksi@yunoya.id dan mari bergabung dengan Yunoya Media!